Tenda Peleton Kesehatan

Tenda Kesehatan, Tenda Peleton Kesehatan, Pabrik Tenda, Pembuat Tenda Peleton Kesehatan, Tenda Bantuan, Tenda Kesehatan, Tenda Peleton Kesehatan, Pabrik Tenda, Pembuat Tenda Peleton Kesehatan, Tenda Bantuan, Tenda Kesehatan, Tenda Peleton Kesehatan, Pabrik Tenda, Pembuat Tenda Peleton Kesehatan, Tenda Bantuan, Tenda Kesehatan, Tenda Peleton Kesehatan, Pabrik Tenda, Pembuat Tenda Peleton Kesehatan, Tenda Bantuan,
Item Name Tenda Peleton Kesehatan
Price Rp. ----_------
Description

Tenda Peleton Kesehatan atau juga di sebut tenda kesehatan dan tenda bantuan merupakan tenda yang paling banyak di cari serta sering di gunakan untuk keperluan Militer, Bantuan Sosial, Dinas Kesehatan, BNPB serta kegiatan lainnya. 





Tenda Kesehatan ataupun tenda peleton memiliki rangka dari pipa besi hitam yang tebal dan bahan tenda dari D300 dan dilengkapi dengan tali tenda dan patok besi, Tenda Kesehatan bisa menampung hingga 40 Orang.

Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda Peleton kesehatan yang sesuai dengan desain anda, mulai dari bahan tenda, ketebalan besi, serta warna tenda yang di sesuaikan dengan yang desain anda plus tambahan logo perusahaan bila anda menginginkannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perihal tenda peleton kesehatan ataupun pemesanan tenda, anda dapat menghubungi kontak kami di bawah ini, anda juga dapat datang langsung ketempat peroduksi kami.

Spesifikasi Tenda Peleton Kesehatan

Bahan       : D300 / Cordura
Rangka     : Pipa Besi Hitam Tebal
Ukuran      : 6M x 14M
Kapasitas : 30 Orang - 40 Orang
Kemasan  : Packing Bag
Kelengkapan Full Set Accesoriest Tenda Peleton

Fast Respond

Marketing : Pembuat Tenda Murah
Whatsapp :0877-2277-3812 / 081-222-474741
Phone : 0877-2277-3812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda siap melayani pemesanan Tenda Peleton Kesehatan Dalam jumlah besar maupun satuan dan melayani pemesanan dari dalam kota hingga luar provinsi.

Sincerely,
Pembuat Tenda Murah | Pabik Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar