Tenda PMI

Tenda PMI, Pembuat Tenda PMI Murah, Spesifikasi Tenda PMITenda PMI, Pembuat Tenda PMI Murah, Spesifikasi Tenda PMITenda PMI, Pembuat Tenda PMI Murah, Spesifikasi Tenda PMITenda PMI, Pembuat Tenda PMI Murah, Spesifikasi Tenda PMI
Item Name Tenda PMI
Price Rp.----_----
Description

Tenda PMI atau juga di sebut dengan tenda posko ini banyak di cari dan di pergunakan untuk keperluan Militer, Dinas Kesehatan, Bantuan Sosial, PMI serta kegiatan Outdoor lainnya.



Tenda PMI ini sangat simple, pemasangannya pun cukup mudah karena menggunakan sistem knockdown ( bongkar pasang ) serta hanya perlu 4 Orang Tenda PMI ini sudah bisa berdiri dengan kokoh, Tenda PMI yang kami produksi menggunakan rangka dari pipa besi hitam tebal dan bahan tenda dari D300 serta ukuran tenda 4M x 6M.

Spesifikasi Tenda PMI

Bahan    : D300 / Cordura
Rangka  : Pipa Besi Hitam Tebal
Ukuran   : 4M x 6M
Warna Tenda di Sesuaikan

Pembuat Tenda Murah bersedia menerima pemesanan pembuatan Tenda PMI dari desain anda mulai dari bahan, rangka, ukuran serta tambahan logo apabila di butuhkan. Untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan Tenda PMI silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :



Fast Respond

Marketing : Pembuat Tenda Murah

Whatsapp :0877-2277-3812 / 081-222-474741
Phone : 0877-2277-3812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda siap melayani pemesanan pembuatan Tenda PMI dalam jumlah besar maupun satuan dan melayani pemesanan tenda untuk  dalam kota hingga luar provinsi.

Sincerely,
Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar