Tenda Piramid Murah

Tenda Piramid Murah, Pembuat Tenda Piramid Murah Di BandungTenda Piramid Murah, Pembuat Tenda Piramid Murah Di BandungTenda Piramid Murah, Pembuat Tenda Piramid Murah Di BandungTenda Piramid Murah, Pembuat Tenda Piramid Murah Di Bandung
Item Name Tenda Piramid
Price Rp. ---.----
Description
Tenda Piramid disebut juga tenda cafe, tenda piramid tersedia dua pilihan, Tenda Piramid standar Event atau untuk jualan, Tenda Piramid ini menggunakan sistem pemasangan knockdown ( Bongkar Pasang ).

Tenda Piramid ini biasa digunakan untuk acara event, Promosi, Louncing Produk, Cafe, Keperluan perlengkapan berjualan maupun keperluan pribadi, Pembuat Tenda Murah menawarkan Tenda Piramid dengan harga yang murah serta terjangkau.

Pembuat Tenda Murah siap menerima pemesanan pembuatan tenda piramid dari desain anda, mulai dari bahan, warna, ukuran serta tambahan logo perusahaan yang sesuai dengan desain anda, dibawah ini kami sampaikan sedikit spesifikasi tenda piramid hasil produksi kami.

Spesifikasi Tenda Piramid

  • Bahan      : D300 / PPC / Cordura / Torin
  • Rangka    : Pipa Besi Hitam Tebal
  • Ukuran    : 2M x 2M / 3M x 3M / 4M x 4M / 5M x 5M
  • Kemasan : Packing Bag
Kami siap melayani pemesanan Tenda Piramid dalam jumlah besar maupun satuan dan menerima pemesanan dari dalam kota hingga luar provinsi. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami ataupun datang langsung ketempat produksi kami.


Fast Respond

Marketing : Pembuat Tenda Murah
Whatsapp :087722773812 / 081222474741
Phone : 087722773812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Sincerely,
Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar