Tenda Plampang Murah

Tenda Plampang Pesta Murah, Pembuat Tenda Plampang Murah Di Bandung Tenda Plampang Pesta Murah, Pembuat Tenda Plampang Murah Di Bandung Tenda Plampang Pesta Murah, Pembuat Tenda Plampang Murah Di Bandung Tenda Plampang Pesta Murah, Pembuat Tenda Plampang Murah Di Bandung
Item Name Tenda Plampang
Price RP. ---.---.---
Description
Tenda Plampang Pesta MurahPembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda menawarkan tenda plampang pesta dengan harga murah serta terjangkau.

Tenda Plampang Pesta ini biasa di gunakan untuk keperluan event, louncing produk, pesta, keperluan perusahaan maupun kepentingan pribadi, kami menawarkan tenda plampang pesta dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Spesifikasi Tenda Plampang Pesta


  • Bahan      : D300 / Terpaulin / PPC
  • Rangka    : Pipa Besi Hitam Tebal
  • Ukuran    : 3M x 4M / 4M x 5M / 5M x 7M

Pembuat Tenda Murah bersedia menerima pemesanan pembuatan tenda plampang sesuai dengan desain anda, mulai dari bahan, warna, ukuran yang sesuai dengan desain anda, Untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan, silahkan hubungi kontak kami ataupun datang langsung ketempat produksi kami.

Fast Respond

Marketing : Pembuat Tenda Murah
Whatsapp :087722773812 / 081222474741
Phone : 087722773812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda siap melayani pemesanan pembuatan tenda plampang dalam jumlah besar maupun satuan dan melayani pemesanan untuk dalam kota hingga luar provinsi.


Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar