Velbed Besi Murah

Velbed Besi Murah, Pembuat Velbed Besi Murah di BandungVelbed Besi Murah, Pembuat Velbed Besi Murah di BandungVelbed Besi Murah, Pembuat Velbed Besi Murah di BandungVelbed Besi Murah, Pembuat Velbed Besi Murah di Bandung
Item Name Velbed Besi
Price Rp. ___.___
Description
Velbed Besi Murah, Velbed Besi merupakan perlengkapan yang penting sebagai tempat tidur didalam tenda, kami menjual Velbed Besi dengan harga murah serta terjangkau.

Velbed Besi sangat kuat dan kokoh karena menggunakan rangka dari pipa besi hitam yang tebal dan menggunakan sistem pemasangan lipat sehingga mudah dalam pemasangannya.

Pembuat Tenda Murah menawarkan Velbed Besi hasil produksi kami dengan harga jual yang murah serta terjangkau, kami siap menerima orderan pembuatan velbed besi dalam jumlah banyak maupun satuan dan melayani pemesanan dari dalam kota hingga luar provinsi.


Spesifikasi Velbed Besi

  • Bahan      : D300 Korea
  • Rangka    : Pipa Besi Hitam Tebal
  • Kapasitas : 1 Orang
  • Sistem     : Velbed Lipat
Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda siap menerima pemesanan pembuatan velbed besi dengan tambahan logo yang sesuai dengan desain anda, untuk informasi lebih maupun pemesanan, anda dapat menghubungi kami ataupun datang langsung ketempat produksi kami.


Fast Respond

Marketing : Pembuat Tenda Murah

Whatsapp :087722773812 / 081222474741
Phone : 087722773812
Ofiice : 022 - 20562374
pt.maulajayamandiri@gmail.com

Pembuat Tenda Murah | Pabrik Tenda siap melayani pemesanan pembuatan Velbed Besi dalam jumlah besar maupun satuan dan melayani pemesanan untuk dalam kota hingga luar provinsi.


Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar